Meditasi Melalui Doa

Meditasi Melalui Doa - Saya tahu ada banyak dari kita yang berdoa untuk orang yang sakit, atau mungkin seseorang yang telah kehilangan orang yang dicintai, atau untuk kedamaian di dunia, atau mungkin Anda bahkan berdoa untuk jiwa yang terhilang.

Apa pun itu Anda dapat berdoa untuk Anda melakukannya karena cinta dan iman yang Anda miliki di dalam hati Anda. Bermeditasi melalui doa memberi saya perasaan damai di dalam.

Meditasi Dengan Doa
https://pixabay.com/id/users/pexels-2286921/

Saya rasa Anda dapat melihat bahwa ketika saya berdoa, saya tidak berdoa seperti mungkin seorang pendeta akan berdoa. Saya tahu semua tentang tuhan, namun saya akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa saya tidak tahu banyak tentang alkitab.

Saya mengerti arti dari apa yang dikatakan alkitab tapi saya tidak mengerti banyak dari kata-katanya. Pada dasarnya saya harus mengatakan saya menggunakan meditasi hanya untuk berbicara dengan Tuhan. Saya percaya bahwa cara saya berbicara kepada tuhan sama dengan cara orang berdoa kepada tuhan.

Saya pergi ke gereja hari ini dan pendeta sedang berbicara tentang pendeta lain yang suka memberi tahu semua orang bahwa dia tahu tentang segala hal yang telah dia lakukan dengan baik dalam hidupnya. Dia membual begitu banyak sehingga dia benar-benar tidak punya waktu untuk mendengarkan apa yang dibutuhkan orang-orang di gerejanya.

Saya kira Anda dapat mengatakan meskipun dia mengkhotbahkan khotbah yang sangat baik dan melakukan semua yang harus dilakukan seorang pendeta, Dia benar-benar tidak dapat melihat bahwa harga dirinya telah mengambil alih hidupnya.

Setelah bermeditasi selama beberapa detik, pendeta melanjutkan dengan menceritakan sebuah kisah tentang seorang pria Kristen yang sangat religius dan seorang pemungut pajak masuk ke sebuah kuil pada saat yang bersamaan. Anda bisa tahu ketika pemungut pajak masuk, semua orang menjauh darinya karena dia tidak disukai.

Orang Kristen itu berdoa agar dia tidak pernah berubah menjadi seperti pemungut pajak. Pemungut pajak mengucapkan doa sederhana yang memohon kepada tuhan agar dia layak mendapatkan cinta tuhan. Saya yakin pria Kristen itu melakukan banyak hal baik dalam hidupnya, Tapi mungkin dia seharusnya merenungkan harga dirinya.

Pemungut pajak tidak meremehkan siapa pun atau bertanya kepada Tuhan apakah dia bisa seperti orang lain, dia hanya meminta agar layak mendapatkan cinta dewa. Kita semua telah melakukan hal-hal yang kita harap bisa kita ambil kembali.

Kami berdoa agar tuhan mengampuni apa yang telah kami lakukan dan kami kemudian merasa lebih baik tentang diri kami sendiri. Kita tahu tuhan bisa memaafkan kita tapi yang penting kita bisa memaafkan diri kita sendiri. Kita benar-benar tidak bisa bahagia dengan diri kita sendiri sampai kita melakukannya.

Saya sangat prihatin tentang seseorang yang sangat saya cintai saat ini. Dia adalah orang Kristen yang sangat baik, juga pekerja yang sangat keras dan sangat sakit. Dia tidak pernah mengeluh dan telah melalui banyak hal dan harus terus melalui banyak hal.

Saat saya bermeditasi di gereja, saya merasakan air mata mengalir dan yang bisa saya lakukan hanyalah meminta Tuhan berulang kali untuk meletakkan tangan penyembuhannya pada orang yang sangat saya cintai ini. Jadi, apakah Anda berlatih meditasi melalui doa untuk menyembuhkan seseorang yang Anda cintai atau untuk memiliki kedamaian di dunia, saya dapat memberi tahu Anda bahwa doa yang Anda ucapkan akan menghibur Anda dan memberi Anda ketenangan pikiran.

LihatTutupKomentar
Cancel